ok

Selasa, 20 September 2011


PERINGATAN HARI ULANG TAHUN PMI KE-66

Sabtu 17/september/2011 sore, kesibukan di kampus SMAN 2 TM kembali terlihat,, semua orang nampak sibuk dengan urusannya masing-masing, ada yang menyiapkan pakaian, ada yang menyiapkan alat tulis dan ada juga yang menyiapkan peralatan-peralatan lain seperti bendera dan pengeras suara… hal ini  tak lain dan tak bukan adalah dalam rangka persiapan acara Peringatan HUT PMI ke-66.
Peringatan HUT PMI kali ini diselenggarakan tidak  jauh berbeda dengan peringatan-peringatan sebelumnya, mulai dari tata pelaksanaan upacara hingga kegiatan-kegiatan hiburan lain seperti lomba dan games-games sederhana.

Pada peringatan tahun ini, upacara dilaksanakan di ruang Perpustakaan Anakkukang SMAN 2 TM, upacara dihadiri oleh Ibu Pembina Dra.Asniwati Ahmad yang sekaligus sebagai Pembina upacara,ketua-ketua organisasi SMAN 2 TM sebagai undangan, dan seluruh anggota PMR WIRA SMAN 2 TM sebagai peserta.





Dalam amanatnya, ibu Pembina menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kembali acara rutin tahunan ini,meski dalam suasana dan tempat yang sederhana,acara ini bisa berjalan sesuai dengan yang semestinya. Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta agar keharmonisan dalam melaksanakan semua kegiatan harus terus terjaga, mulai dari kekompakan,rasa saling menghormati dan menghargai serta saling memotivasi satu sama lain, hal ini harus dilakukan baik itu dalam kegiatan yang berkaitan dengan kepalangmerahan, maupun kegiatan-kegiatan organisasi lainnya.
 
Ketua panitia kegiatan ini (Faiz Perdana Putra) juga menambahkan, bahwa suksesnya kegiatan ini adalah berkat dukungan semua pihak yang terlibat, baik itu yang berasal dari anggota PMR WIRA SMAN 2 TM, maupun yang berasal dari luar anggota kepalangmerahan. Ia juga berharap semoga kegiatan serupa di tahun depan bisa berjalan lebih baik tanpa ada hambatan yang berarti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar