ok

Senin, 26 September 2011


LOMBA  PERINGATAN HUT PMI 2011
APA KABAR SMUDAMA. Suara bising keramaian kembali terdengar di kampus SMAN 2 Tinggimoncong, Rabu,21 september 2011. Setelah beberapa hari yang lalu mereka memperingati HUT PMI dengan melakukan upacara, hari ini seluruh siswa SMUDAMA berkumpul bersama di lapangan upacara untuk melaksanakan lomba dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun PMI ke-66.
Acara ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh anggota PMR WIRA SMAN 2 TINGGIMONCONG, yang salah satu tujuannya adalah sebagai ajang mempererat hubungan pertemanan dengan seluruh pihak di luar anggota kepalangmerahan.
Acara ini dihadiri sedikitnya 200 orang siswa SMUDAMA, mulai dari kelas X hingga kelas XII. 

Games dan lomba-lomba sederhana seperti tiup dan joget balon, makan kerupuk, balap koin dan tiup gelas yang diadakan oleh panitia, membuat  rasa keakraban semakin terasa diantara seluruh peserta satu sama lain..

Seluruh siswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini, utamanya untuk kontingen kelas XII IPA, mereka secara berbondong-bondong datang dengan memakai baju seragamnya masing-masing, bahkan mereka juga membuat umbul-umbul yang berisikan kalimat-kalimat dukungan untuk kontingennya masing-masing.

Pada bagian penutupan, ketua panitia kegiatan ini menyampaikan ucapan syukur atas terlaksana dengan suksesnya acara ini, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini terutama kepada seluruh peserta yang turut meramaikan acara ini.
Tak lupa, ia menyampaikan harapannya bahwa semoga di tahun-tahun yang akan datang, acara serupa dapat terlaksana lebih baik dan lebih meriah dari tahun ini.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar